Link


ShoutMix chat widget

LANTAMAL VI MENERIMA KUNJUNGAN PEKAN INTEGRASI NASIONAL MENWA 2010

29 Jul 2010

           LANTAMAL VI (29/7),- Pada tanggal 27-28 Juli 2010 Lantamal VI menerima kunjungan Pekan Integrasi Nasional Resimen Mahasiswa (Menwa) “Yudha Manunggal Cakti” tahun 2010 yang diselenggarakan Universitas Hasanuddin Makassar. Adapun peserta Pekan Integrasi Nasional Menwa ini berjumlah 300 orang mewakili 72 Resimen Mahasiswa Perguruan Tinggi se-Nasional.

 

Kegiatan ini diselenggarakan dengan maksud memperkokoh dan mempererat Resimen Mahasiswa sebagai wujud masih eksisnya organisasi Resimen Mahasiswa serta dengan meningkatkan kualitas dan profesinalisme.

 

          Kegiatan Pekan Integrasi Nasional Menwa 2010 yang diselenggarakan Universitas Hasanudin Makassar selama berkunjung di Lantamal VI akan menerima  penyajian materi SAR Laut, dan kunjungan ke kapal perang. Rombongan peserta Pekan Integrasi Nasional Menwa diterima Komandan Lantamal VI Brigadir Jenderal TNI (Mar) Chaidier Patonnory di gedung Hasanudin Mako Lantamal VI, selanjutnya peserta menerima ceramah dan praktek search and rescue (SAR) Laut dan berkunjung ke kapal perang yang sandar di dermaga Lantamal VI.


          Kegiatan ini merupakan bagian rangkaian kegiatan yang diselenggarakan Universitas Hasanuddin meliputi, Seminar Bela Negara, Pendidikan Pendahuluan Bela Negara (menembak, Menwa tangkas), lomba halang rintang, lomba napak tilas, bakti sosial, dan wisata sejarah.

 

www.tni.mil.id

Mon, 2 Aug 2010 @11:53


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 8+3+7

Copyright © 2017 agoestry_902@yahoo.com · All Rights Reserved