Link


ShoutMix chat widget

Arismunandar Lantik Pengurus Menwa 702 UNM

Written by konas menwa Tuesday, 11 January 2011 00:00

MAKASSAR, UPEKS—Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof. Dr. Arismunandar, S.Pd. kembali menggelar serah terima jabatan dan pelantikan pengurus dan Komandan Resimen Mahasiswa Satuan 702 UNM Periode 2010/2011, Makassar, di Ruang Rapat Senat Rektorat UNM, Jumat (7/1).

Dia mengatakan, keberadaan Menwa 702 UNM sangat penting, sebagaimana yang diharapkan, Menwa tetap komit dalam bela negara, membangun nasionalisme, serta menjaga keutuhan negara khususnya di kalangan mahasiswa. Dalam pencapaian tujuan tersebut Menwa di tantang untuk mengembangkan karakter positif di kalangan mahasiswa.

Hal ini dibutuhkan integritas dan kejujuran. “Apa yang menjadi komitmen Menwa dapat ditularkan ke mahasiswa lain,” ujarnya Menurutnya, setiap anggota Menawa yang ingin mengembangkan karir tidak perlu linear, hingga ikut secapa, atau Wamil. Tapi bisa melalui melalui sejumlah kegiatan lain. “Suatu saat nanti diharapkan ada program bersama di antara sesama UKM dan Menwa,” kata Arismunandar.

Pelantikan Menwa 702 UNM dihadiri pengurus lembaga mahasiswa d UNM, WadanMen (wakil komandan menwa) wolter monginsidi prov sulsel , pengurus dan anggota menwa, serta Komandan Kodim Kota Makassar, dan asisten teritorial Kodam VII Wirabuana.

Sumber: www.ujungpandangekspres.com

Tue, 25 Jan 2011 @22:37


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 9+1+6

Copyright © 2017 agoestry_902@yahoo.com · All Rights Reserved